Sabtu, 21 Februari 2015

Salam Kenal!

Damai Sejahtera Nusantara..!!!

Sebelum membuat postingan-postingan baru di blog ini, saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu...
Halo,nama saya Salma Hayi,kalian bisa memanggil saya Salma, saat ini saya aktif di Organisasi Kemasyarakatan yang bernama Gerakan Fajar Nusantara atau biasa disebut GAFATAR. Disini,saya mengikuti program Sekolah Berbasis Rumah (SBR) atau dalam bahasa Inggrisnya Homeschooling.
Saya tinggal di Magelang, Jawa Tengah. Lahir di Kebumen,28 Juni 1998 (saat ini usia saya hampir menginjak 17 tahun). Saya anak ke 2 dari 6 bersaudara. Hobi saya yaitu membaca buku apa saja,menggambar dan membuat kerajinan tangan. 
Mungkin sekian dulu perkenalan kita,jangan lupa berkunjung kembali karena saya akan memposting beberapa post yang mungkin menarik bagi kalian. Puji Tuhan :)

0 komentar:

Posting Komentar